Netranews.co.id, Sumenep – PT. Arinna Makmur Sentosa gandeng Artis Nasional papan atas, Irish Bella sebagai brand ambassador (BA) dalam gelaran Fashion Show bertajuk ‘Timeless Elegance’ sekaligus Launching Produk Baru anak perusahaannya, Arinna Hijab Premium. Minggu, 18 Agustus 2024.
Gelaran Fashion Show ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan PT. Arinna Makmur Sentosa dengan mengangkat tema ‘Keanggunan Abadi’, dan merupakan acara Very Important Person (VIP) yang hanya mengundang pelanggan loyalis Arinna Hijab Premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Acara yang bertempat di Gedung Adi Poday Sumenep, Jawa Timur ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan memukau dari Artis Ibu Kota, mulai dari penyanyi hingga model berkelas yang akan memanjakan panca indera para tamu undangan hingga acara usai.
Deretan artis kelas atas seperti Arumi Bachsin, Clara Shinta, Risty Tagor, Ana Riana Lisya Nurrahmi dan Nadzira Shafa akan menjadi simbol Launching Mahila Series Fashion Show Arinna x Irish Bella di puncak acara.
Tidak hanya itu, di awal acara para tamu undangan akan disuguhkan penampilan Anisa Rahman yang dilanjutkan oleh Fadhilah Intan dengan sejumlah lagu terkenal seperti Dawai hingga Dealova.
“Ini acara khusus dan eksklusif yang hanya mengundang pelanggan setia dan pelanggan loyal Arinna, yaitu ada platinum, gold, dan silver yang tergantung dari loyalitas pelanggan Arinna itu sendiri,” Direktur PT Arinna Makmur Sentosa, Ahmad Helmi, Minggu (18/08).
Tidak hanya itu, kata Helmi, bersamaan dengan gelaran Fashion Show ini, PT. Arinna Makmur Sentosa juga akan melakukan launching produk baru yang sangat eksklusif, yaitu Arinna Hijab Premium x Irish Bella.
“Itu produk eksklusif dan sangat spesial yang kami luncurkan dengan menggandeng Irish Bella, tapi juga ada produk-produk lain yang kami launching dan tidak kalah menarik dengan produk eksklusif tadi karena itu semua produk yang spesial kami launching kali ini,” ujarnya.
Helmi menjelaskan, produk-produk baru yang di launching ini merupakan karya-karya terbaik dari desainer-designer lokal yang ada di Kabupaten Sumenep khususnya di Kecamatan Ganding.
Hal itu, kata dia, merupakan salah satu bentuk pengabdian PT. Arinna Makmur Sentosa untuk mengangkat produk lokal dan menjaring serta mendidik desainer-desainer lokal hingga mampu bersaing di kancah nasional, bahkan internasional.
“Produk baru kami itu rata-rata desainernya itu kolaborasi dengan desainer lokal. Itu memang kita Didik sendiri mulai dari nol sampai mahir,” jelasnya.
Helmi menambahkan, produk Arinna Hijab Premium ini selalu diperbaharui setiap 3 bulan sekali, dan dipastikan akan ada produk baru yang dirilis, sehingga produk lama tidak akan dijual lagi untuk menjaga eksklusivitasnya.
“Setiap 3 bulan kami launching produk baru, jadi produk yang lama sudah tidak kita jual, harganya dari kami juga bisa dikatakan terjangkau bagi masyarakat luas, yaitu mulai dari harga Rp.70 ribuan untuk yang biasa, hingga Rp.900 ribuan untuk yang premium,” ungkapnya.
Di akhir, setelah berbagai penampilan fashion dari 21 model asal Surabaya, 3 model asal Jakarta dan 3 model influencer asli Arinna, acara ditutup dengan penampilan memukau pelantun lagu Dialog Hati, Nadzira Shafa dan Aisyah Istri Rasulullah, Anisa Rahman.
Lebih lanjut, Helmi menerangkan, para pecinta fashion agar tidak perlu ribet untuk memesan produk Arinna Hijab Premium, karena setiap produk sudah tersedia di seluruh Market Place agar bisa menjangkau dalam skala Nasional.
“Kalau cabang sekarang ada Cabang Ganding, Kota Sumenep hingga Pamekasan, tetapi penjualan bisa menjangkau luas karena tersedia di berbagai marketplace seperti shopee, Tokopedia, serta media sosial Tik Tok dan Instagram,” pungkasnya. (Dim/red)